Kamis, 28 April 2016

Makna dan arti letak jerawat terhadap kesehatan



Makna dan arti letak jerawat terhadap kesehatan - Ada banyak diskusi komprehensif jerawat untuk waktu yang sangat lama, terutama tentang solusi. Jerawat tidak hanya mempengaruhi penampilan orang tetapi juga memiliki dampak sosial.
Jerawat telah dianggap sebagai gejala yang tidak diinginkan yang membutuhkan perawatan mendesak. Peneliti medis bekerja pada obat baru untuk mengobati jerawat, terutama antibiotik topikal untuk mengganti beberapa dari mereka yang digunakan saat ini. Seperti banyak jenis infeksi bakteri, dokter menemukan bahwa, dari waktu ke waktu, bakteri yang terkait dengan jerawat menjadi resisten terhadap pengobatan dengan antibiotik tertentu, meskipun tidak jelas bagaimana signifikan masalah resistensi ini mewakili.
Faktanya adalah, orang-orang dengan jerawat umumnya benci cara mereka melihat dengan jerawat. Tetapi banyak orang tidak tahu bahwa itu bukan hanya masalah kulit lagi. Leonard Darke Institute mengklaim bahwa posisi jerawat di wajah dapat memberitahu Anda apakah ada sesuatu yang salah dengan setiap bagian dari organ internal Anda.

Para peneliti lembaga menganalisis gaya barat perawatan wajah dan perawatan dengan fisiognomi Cina dan menyimpulkan bahwa jerawat terjadi pada setiap posisi di wajah dapat mengetahui apakah sesuatu yang salah terjadi dengan tubuh manusia. Informasi ini mengidentifikasi hubungan antara bintik-bintik di wajah dan organ internal sebagai berikut:

1. sisi kiri dahi


Ini mungkin berhubungan dengan sistem pencernaan, sistem kemih, kandung kemih, dan kelenjar adrenal. jerawat ini terjadi ketika Anda mendapatkan stres atau wajah Anda tidak dibersihkan thouroughly.

2. Antara kedua alisnya


Ini mungkin berhubungan dengan hati, masalah dengan pencernaan laktosa. jerawat ini terjadi ketika Anda makan makanan beraroma kuat atau memiliki larut malam makan.

3. sisi kanan dahi


Ini mungkin berhubungan dengan organ-organ pencernaan, lambung, dan kelenjar adrenal. jerawat ini disebabkan dari stres atau bakteri di wajah kotor.

4. Pada telinga


Anda mungkin memiliki masalah dengan ginjal. Atau mungkin disebabkan oleh shampoo atau sabun. Menggunakan ponsel untuk waktu yang lama atau terlalu banyak mengkonsumsi kopi, alkohol, atau daging juga bisa menyebabkan jerawat di telinga.

5. Kedua sisi pipi


Jerawat pada daerah yang lebih tinggi dari pipi mungkin berhubungan dengan sinus dan paru-paru sedangkan daerah yang lebih rendah mungkin berhubungan dengan gusi dan gigi. semacam ini jerawat dapat disebabkan oleh merokok, alergi, flu kronis, atau yayasan-kualitas buruk. Mendalam kerutan di sekitar tulang pipi dapat mengidentifikasi paru-paru atau masalah pernapasan.

6. Sekitar daerah mata


Masalah dengan ginjal atau alergi dapat diidentifikasi oleh posisi ini. jerawat ini disebabkan oleh kosmetik, kacamata, residu tinggi dalam tubuh, kurang relaksasi, atau malnutrisi.

7. Pada hidung atau bibir atas


Ini mungkin berhubungan dengan masalah jantung dan sistem genito-kemih. jerawat merah yang terjadi pada hidung dapat mengidentifikasi hipertensi, dampak dari hormon, atau periode menstruasi.

8. Pada daerah kiri atau kanan bawah bibir


Masalah dengan Ovarium dapat diidentifikasi. keseimbangan hormon dan menstruasi dapat menyebabkan jerawat ini.

9. Pada ujung dagu


Jerawat di dagu mungkin berhubungan dengan lambung dan usus kecil yang disebabkan oleh makanan rasa yang kuat.

10. Pada leher dan dada


Stres dapat menyebabkan semacam ini jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar